Waspada!, Efek domino perang Suriyah sampai ke Indonesia.

Jakarta - Polisi berhasil melumpuhkan terduga teroris di Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (1/1/2014). Dari hasil penggerebekan, seorang terduga teroris bernama Dayat alias Daeng tewas saat berusaha melarikan diri menggunakan sepeda motor. Ia ditembak mati oleh petugas karena berusaha melawan.

Sementara 5 orang rekan Dayat tewas di dalam rumah itu. Mereka ditemukan berkumpul dalam ruang tamu yang berlokasi di sisi paling depan. Kini keenam jenazah terduga teroris yang tewas tersebut telah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati.

Sementara Nurul Haq, salah satu terduga teroris yang tewas dalam penggerebekan berencana pergi ke Suriah untuk bergabung bersama front jihad pemberontak Suriyah.
Hal ini terungkap setelah Kapolri,Jendral Sutarman membeberkan data rencana Nurul Haq pergi ke Suriyah. "Kita dalam pengungkapan dokumen bahwa Nurul Haq akan berjihad ke Suriah," kata Kapolri Jenderal Polisi Sutarman di Jakarta, Kamis (2/1/2014).

Menurut Sutarman, rencana Nurul Haq untuk berjihad ke Suriah itu diketahui dari sejumlah dokumen yang ditemukan Densus 88 Polri di rumah kontrakan tempat persembunyian para terduga teroris di Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.
"Dia sudah mempersiapkan paspor untuk ke sana," sambung Kapolri Jenderal Polisi Sutarman.

 Sementara teroris bernama Anton alias Septi merupakan satu-satunya terduga teroris yang tertangkap dan masih hidup.

Terungkapnya data ini semakin menguatkan sinyalemen bahwa konflik senjata yang berbau SARA di Suriyah bisa berdampak panjang bagi Negara Negara lainya. Maka dari itu pemerintah di seluruh dunia harus mewaspaai jika para militant yang telah berada di Suriyah kembali ke Negara masing masing.

Konflik di Suriyah telah berjalan hampir dua setengah tahun, dan kelompok Pemberontak terus mencari dukungan dari segala pihak dan penjuru dunia. Pemberontak Suriyah melakukan “open Invitation” secara besar besaran untuk memperpanjang konflik di negeri “menara umayah” tersebeut, yang entah butuh berapa lama lagi dan akan memakan berapa banyak korban jiwa lagi.


Related Posts:

Bid'ah dan muslihatnya..


Bid'ah dengan bermacam definisi, penafsiran dan penjelasannya tidak akan pernah mencapai kata sepakat sampai kiamat.

Akan kalian dapati seorang Ulama dalam Madzhab apapun yang dalam kasus baru beliau mengatakan bid'ah, namun dalam kasus baru yang lain menganggapnya sunnah atau makruh, atau mubah.

Bid'ah itu jelas jelas ada, Rosulullah sendiri yang menyabdakan, tetapi definisi dan penafsiran tentang itu adalah bid'ah juga, Rosulullah sendiri tidak pernah memberi definisi dan penafsiran bid'ah, Sahabat dan Tabi,in juga tidak.

Memperdalam dan suka membincangkan bid'ah akan menjerat kaum Muslimin dalam lubang kegelapan, kaum Muslimin akan tertelan dalam pusaran pertikaian, permusuhan dan bahkan pertumpahan darah.

Agaknya alam gelap itulah yang memang dikehendaki oleh Musuh musuh Islam lewat kaum yang disebut "Dajjalun" agar kaum Muslimin tidak sempat memikirkan dan menyusun cara keluar dari panggung penindasan mereka. Bahkan kaum Muslimin tidak pernah punya kesempatan memahami dirinya sendiri bahwa mereka sedang diperalat, dijajah, diadu domba, dibantai dengan menggunakan tangan kanan saudaranya sendiri.

Istilah istilah panas dan baru yang mereka ciptakan sengaja dilempar di tengah tengah kaum muslimin, seperti penyembah kubur, kuburiyyun, penyembah akal, penyembah hawa nafsu, jihad seks, nikah misyar, hizbus syaithon, tentara thoghut, sang pengantin, jihad bom bunuh diri, anshorut tauhid, dan lain lain yang kita ridak pernah mendengar dari para guru kita.

Mereka juga sering berteriak menuduh saudaranya sendiri menyerupai orang kafir atau yahudi, tentu saja yang mereka maksud adalah saudaranya yang penampilan dan aksennya tidak mau persis dengannya, walaupun dalam berbagai kasus mereka lebih berhak disebut sebagai pembela orang kafir karena berbagai hal.

Lagi lagi mereka suka membicarakan hal hal yang memang berpeluang menjadi perdebatan, sebab terbukanya penafsiran penafsiran yang berbeda dari kalangan Ulama sendiri, sebut saja masalah jenggot dan isbal. Tetapi disisi lain mereka tidak bertanggung jawab terhadap nash yang secara jelas menggambarkan kasus yang lain, karena sejak kemunculan gerombolan mereka, hal itu tidak menjadi ciri yang umum.

Perhatikan, jika mereka mau konskwen memaknai hadits apa adanya:

قال صلى الله عليه وسلم 
:: خالفو اليهود فإنهم لا يصلون في نعالهم و لا خفافهم :::
رواه ابو داود و الحاكم و البيهقي و صححه الألباني

"Nabi صلى الله عليه وسلم bersabda: Selisihilah orang orang Yahudi, sesungguhnya mereka tidak sholat diatas sandal dan muzahnya" 

Hadits ini disahihkan oleh Al Albani, dan diriwayatlan oleh Imam Abu Dawud, Al Hakim dan Al Bayhaqi.

Hadist diatas adalah persembahan ToniBoster agar mereka punya satu modal lagi untuk menuduh Ummat Islam sejagat MENYERUPAI ORANG YAHUDI, karena Ummat Islam sejagat juga melepas sandal mereka ketika sholat di masjid dan musholla.

Jika benang merah telah berhasil kita ulur, sungguh akan sangat memalukan jika yang waras justru terpancing dongan bola api yang mereka lempar.

يكون في آخر الزمان دجالون كذابون يأتونكم من الأحاديث بما لم تسمعوا أنتم ولا آباؤكم ، فإياكم لا يضلونكم ولا يفتنونكم

"Akan ada di akhir zaman DAJJALUN (dalam bahasa jawa mbawur: bermetafora) pembohong, mereka memunculkan perkataan yang tidak pernah kalian dan nenek moyang dengar sebelumnya, maka waspadalah jangan sampai mereka menyesatkan kalian dan memfitnah kalian.

Jika para pendukung Dajjal itu telah bermunculan yang berovolusi menjadi pergerakan politik, mereka akan dukung oleh kekuatan (lebih tepatnya dimanfaatkan) luar, fenomena yang seperti diprediksi Nabi akan kita saksikan bersama.

يوشك أن يملأ الله أيديكم من العجم ، ثم يجعلهم أسدا لا يفرون . فيقتلون مقاتلكم ، ويأكلون فيئكم

"Sangat dekat bahwa Allah akan memenuhi dalam kekuasaan kalian dari orang ajam, maka Allah menjadikan ajam itu laksana macan yang tidak pernah lari ketakutan, maka mereka akan membunuh tentara kalian, dan memakan harta rampasan kalian"

Ditulis oleh : Zainal ma’arif



Related Posts: