AGRESI TERHADAP SYIRIA TELAH BERAKHIR

ANALIS POLITIK AMERIKA: "AGRESI TERHADAP SYIRIA TELAH BERAKHIR" 

Seorang analis politik Amerika Jim Dean mengatakan bahwa Amerika Serikat dan negara-negara Barat lainnya telah dipaksa untuk mengubah kebijakan mereka terhadap kelompok bersenjata di Suriah setelah mereka menyadari dampak dari pendukung terorisme ini, di samping perlawanan tangguh dan seimbang posisi Rusia dalam mendukung tentara Suriyah dalam pertempuran, yang berarti bahwa agresi telah berakhir dan Barat sekarang sedang meninjau ulang rencana mereka. 

Jim Dean mengatakan dalam sebuah wawancara via Al-Alam pada Selasa malam, bahwa kebijakan Amerika dan Barat terhadap kelompok bersenjata di Suriah adalah bencana bagi Barat dan Israel adalah orang-orang yang mendorong memasok kelompok teroris di Suriah dengan senjata .. Ia melanjutkan, ada perang yang dipimpin oleh teroris yang menyebut diri Para Jihadis yang telah mendatangkan malapetaka di Suriah, yang ingin memecah dan menghancurkan Suriah dan saya berpikir bahwa orang Barat kini telah memahami ini kesalahan strategis, khususnya opini publik masyarakat dan Perancis Inggris dan juga opini publik di AS Mereka percaya bahwa tidak ada keamanan bagi Suriah jika ekstrimis menguasai Suriah. 

Dia menambahkan, ada juga alasan lain untuk mengubah kebijakan Barat, yang merupakan Rusia berdiri teguh dan tabah dalam memberikan Suriah dengan segenap bantuan, yang merupakan keseimbangan kekuasaan di wilayah tersebut, sehingga merugikan Israel. Ia melanjutkan, Israel yang percaya bahwa mereka adalah kekuatan militer pertama di Timur Tengah, sekarang melihat itu sebagai bencana bagi mereka dan mengakui bahwa mereka bukan satu-satunya kekuasaan di wilayah itu .. 

Dia menambahkan, kemajuan tentara Suriah sekarang jauh di atas angin dalam pertempuran melawan teroris, dan bahwa Presiden Suriah Bashar Al-Assad sekarang memiliki dukungan rakyat yang sangat besar, dan akan duduk di meja perundingan dan akan mengatakan kepada oposisi bahwa ia tidak akan memberikan apa-apa, kecuali kelompok bersenjata menarik diri dari Suriah dan kembali ke negara mereka. 

 Dia juga mengatakan, "saya tidak berpikir bahwa oposisi dan negara-negara yang membantu kelompok bersenjata dapat mengontrol kawasan yang dikendalikan oleh mereka pada awal krisis Suriah, sangat jelas bahwa mereka telah gagal, dan ini berarti bahwa agresi memiliki berakhir dan Barat sekarang dipaksa untuk meninjau ulang rencana mereka." (RZ 07-2013)

Related Posts: