HTI Kembali Kepangkuan NKRI

Setiap PNS, pejabat atau penyelenggara kegiatan Negara yang beragama Islam, termasuk para pegawai TVRI, selalu disumpah di bawah Al-Qur'an, untuk setia pada Pancasila, NKRI dan UUD 1945. Mendahulukan kepentingan Bangsa dan Negara diatas kepentingan pribadi dan golongan, termasuk HTI yang secra jelas menolak Pancasila. 

Kamis kemarin, stasiun televisi resmi milik Negara Kesatuan Kepublik Indonesia--TVRI-- telah menayangkan acara Muktamar Khilafah Hizbut Tahrir secara gegap gemptia sampai 1 jam lamanya.

Sebuah organisasi yang menentang nasionalisme Indonesia, Pancasila, dan UUD 1945 ini diberi waktu begitu leluasa oleh pembaca acara TVRI. Apakah ini adalah pertanda bahwa HTI telah kembali kepangkuan NKRI? Atau NKRI sedemikian cerdiknya membuat HTI agar menyadari bahwa ia tidak bias hidup dan berkembang di bumi nusantara ini tanpa perlindungan Thoghut yang bernama NKRI? 

 Lain dari persolan diatas, gelagat Kembalinya HTI kepangkuan NKRI sebenrnya sudah sejak lama, sebab HTI yang kemaren telah melangsungkan muktamar khilafahnya telah memakai logo Nahdlatul Ulama (NU) maupun perangkatnya, bukan kali itu saja dilakukan oleh ormas Hizbut Tahrir (Partai Pembebasan) Indonesia. Bahkan HTI telah nekat membentangkan spanduk Pagar Nusa di Muktamar Khilafah HT (2013) yang berlangsung di Gelora Bung Karno Jakarta. 

Pagar Nusa sendiri adalah salah satu Badan Otonom (Banom) NU yang bergerak di bidang pengembangan seni bela diri. NUSA maksudnya “NU dan Bangsa” , yang berarti Pagar NU dan Bangsa. 

Dan sebelumnya, pada tahun 2007 HTI juga telah menyertakan logo Nahdlatul Ulama (NU) di Konferensi Khilafahnya pada tempat yang sama, di GBK. Dengan demikian, HTI kembali kepangkuan NKRI bukanlah hal yang tidak mungkin, signal signal kearah itu telah ia isyaratkan sejak lama, namun banyak kalangan yang tidak menyadari hal ini.

Related Posts:

Adnan Manderes Musuh Mustafa Kamal



Orang ini ADNAN Manderes, perdana menteri Turki antara tahun 1950 n 1960, memenangkan pemilihan umum 3 x berturut-turut pada tahun 1950, 1954 n 1957. Dihukum gantung oleh tentara Turki pada tahun 1960 karena dia menngijnkan Adzan dalam bahasa Arab (yang dilarang oleh Mustafa Kamal) 


Dia kembali membuka ribuan masjid di seluruh negeri yang telah ditutup.

Pada tahun 1960 ia digantung oleh tentara Turki karena dia membiarkan Adhan dalam bahasa Arab (yang dilarang oleh Mustafa kamal ataturk) dan memberikan pernyataan bahwa syariah (hukum Islam) dapat diadopsi sebagai hukum negara jika Parlemen Turki ingin melakukannya.

Beliau telah memberikan hidupnya untuk prinsip yang beliau pegang dan perjuangkan. Meskipun beliau sudah wafat, namun namanya masih tetap hidup, ribuan sekolah , jalan dan rumah sakit di Turki telah menggunakan nama beliau, termasuk banyak universitas internasional Turki.

Sumber: archiveislam

Related Posts:

Video Kekerasan Calon TKW

Awalnya kami mendapatkan Video ini di wall salah satu teman Facebook, dengan komentar kemarahan dan segala macam caci makinya, video kekerasan ini diunggah pada 12 Maret 2013 20:00 dan disertai keterangan sebagai berikut: 

Para pengekrut TKW yg tak berprikemanusiaan Tolong disebarkan..! Semoga nantinya sampai kepada para pejabat yang berwenang di Indonesia sehingga para agen TKI/TKW ini segera diusut dan ditindak sesuai hukum yang berlaku. Like N Share ==> — bersama Buruh Migran. bagaimana tanggapan bapak dgn kejadian ini? 

Pertama kali kami menemukannya di dinding Facebook teman, yang dihsare:

 Dan ini yang penelusuran terakhir dimana video ini diuplod oleh akun yang bernickname Bence Milik Fitria:

Namun bagaimanapun juga, kami berharap Semoga adegan dalam video ini tidak benar benar nyata, kami berharap kekerasan dalam video ini hanya semacam latihan akting saja atau semisalnya. 


Sumber asli : https://www.facebook.com/bence.milikfitria

Related Posts:

Fans Page Oposisi Suriyyah Bergambar Illuminati

Jika memang hanya sekedar opini teori konspirasi, kenapa setiap pergerakan mereka selalu menggunakan simbol yang mirip dan sama?

Setelah ketahuan simbol yang dipakai Radio Rodja yang berbau Illuminati, kini hadir satu bukti lagi, Fans Page Oposisi Suriyyah juga menggunakan PP Simbol Illuminati mata satu, apakah ini kebetulan sama, atau sama sama kebetulan?


Related Posts:

PRT Butuh Payung Hukum


PRT Indonesia Perlu Payung Hukum Posted by unimig on June 7, 2013

Pembantu Rumah Tangga (PRT) Indonesia memerlukan payung hukum. Untuk itu DPR mengusulkan Rancangan Undang-Undang (RUU) perlindungan pekerja rumah tangga (PRT). Anggota Komisi IX DPR RI Poempida Hidayatulloh mengatakan, RUU ini perlu ada karena atas dasar pertimbangan berbagai data saat ini terdapat lebih dari 100 juta PRT di dunia. Jumlah PRT di Indonesia yang mencapai 10.744.887 . Sekitar 67 persennya dari rumah tangga kelas menengah dan menengah atas telah mempekerjakan PRT. “Saat ini jumlah PRT migran Indonesia mencapai kurang lebih 6 juta, dan hingga saat ini telah menempati posisi teratas sebagai tujuan migrasi tenaga kerja Indonesia,” ujar Poempida di Jakarta, Kamis (6/6/2013).

Dalam berbagai konteks, MOU kerja sama Luar Negeri antara Pemerintah RI juga negara tujuan pengiriman TKI, banyak permasalahan advokasi TKI terasa timpang yang dikarenakan negara tujuan pengiriman TKI mempersoalkan keberadaan UU yang melindungi PRT di dalam negeri RI.

Poempida menuturkan, saat ini banyak permasalahan hubungan kerja antar PRT, agen penyalur dan pemberi kerja dinilai membutuhkan suatu landasan hukum yang jelas dalam menyelesaikannya. Sedangkan pada UU No.13 tahun 2003 tentang ketenagakerjaan hanya menaungi para pekerja dalam ruang lingkup kegiatan ekonomi. 

 “RUU PPRT ditujukan untuk memberikan naungan hukum akan keberadaan PRT yang fokus bekerja membantu berbagai kegiatan rumah tangga sehari-hari dan bukan untuk tujuan kegiatan ekonomi,” tukas dia. Sebelumnya politisi Partai Golkar, Nurul Arifin kurang mendukung dengan usulan RUU PPRT tersebut. Namun demikian ini pernyataan pribadinya bukanlah sikap Fraksi Golkar secara keseluruhan. Nurul sempat menyatakan pandangannya setelah rapat Badan Legislatif DPR kemarin. 

 “RUU Perlindungan PRT dapat menjadikan masyarakat menjadi lebih materialistis dan merusak tatanan masyarakat. PRT merupakan pekerjaan yang terkait langsung dengan ikatan keluarga, tidak seperti pekerja industrial,” ucap Nurul. Menanggapi itu semua Poempida menjelaskan, Justru Fraksi Golkar di Komisi IX lah yang menggagas RUU tersebut. “Kita sudah banyak bicara. Kita memandang RUU ini perlu ada,” tutup dia. (okezone.com).

Related Posts:

Al Qusyair Dibebaskan Pejuang Syiria

Al Qusyair Dibebaskan Pejuang Syiria

Tentara Suriah Arab (SAA) memasuki lingkungan utara kota Al-Qussayr setelah para teroris melarikan diri dari kota dan SAA menaikkan bendera Suriah di atas pusat kota.

Sementara itu Unit Angkatan Darat Syrian Arab Zeni menyisir kota untuk mencari IED (Improvised Explosive Devices) dan jebakan bom di mana-mana. Haln ini dilakukan setelah lebih dari 245 teroris menyerah kemarin malam untuk SAA.

Kami mengucapkan selamat kepada dunia untuk prestasi yang menakjubkan yang dilakukan oleh Tentara Arab Suriah, tentara kebanggaan manusia di planet ini.

 Pembebasan Al-Qussayr adalah sebuah tamparan besar di 'wajah' negara anggota NATO dan antek-antek mereka yang menyatakan sebagai 'Friends of Suriah (Sahabat orang Suriah)'. Selanjutnya SAA akan bergerak melawan Rastan, pedesaan utara Aleppo, Raqqa, Douma di pedesaan Damaskus dan yang terakhir di Daraa. Sedangkan provinsi di sebelah timur laut Suriah, Hassakah, sangat loyal kepada negara Suriah dan tidak akan ada pertempuran apapun di sana.

Related Posts:

Radikalis Hancurkan Petilasan Nabi Ibrohim

Para Salafi radikal meratakan situs bersejarah peninggalan Nabi Ibrahim di siria di provinsi raqa! 

 Diterbitkan 30 mei 2013. Dari 16 mei 2013: 

kelompok salafi radikal yang berafiliasi dengan Jabhat al Nusra dari alqaeda (front al nusra) mereka terlihat mengepung lalu menghancurkan Petilasan Nabi Ibrahim dengan bulldozer, sebuah situs bersejarah atau tempat suci yang sering dikunjungi peziarah Nabi Ibrahim. Dimana disitu Nabi Ibrahim menghabiskan waktunya bersama istrinya siti sarah dikota aynal arus saat membangun tempat suci tadi. 

 Aynal arus terdapat di selatan tal abyad di provinsi raqa, syiria utara. Kelompok yang melakukan tindakan tadi beralasan bahwa bangunan suci tadi sebagai tempat yang mengandung klenik dan menjadi tempat musyrikm, tapi tidak dijelaskan siapa sesungguhnya yang menyembah bangunan tersebut. 

 Tindakan penghancuran petilasan dan bangunan ini tak ayal bagi salafi alqaeda selain sebagai upaya dengan pola yang sama seperti yang mereka lakukan di Tunisia, Mali, Afghanistan dll.


Related Posts:

Israel Diperingatkan Irak

Israel telah diperingatkan Irak, Baghdad akan menanggapi setiap upaya untuk menggunakan wilayah udara Irak untuk menyerang program nuklir Iran. 

Hussein al-Shahristani, wakil perdana menteri yang bertanggung jawab untuk urusan energi, untuk pertama kalinya sebagai seorang pejabat senior public Irak telah memperingatkan Israel yang telah berani melanggar memasuki wilayah udaranya untuk mencapai target di Iran. 

Shahristani juga mengatakan bahwa Irak telah menerima jaminan dari Washington bahwa Amerika Serikat tidak akan menggunakan wilayah udaranya untuk menyerang Iran, yang menurut negara-negara Barat dipercaya sedang mencoba untuk mengembangkan senjata nuklir, walaupun Tehran telah berulang kali membantah klaim tersebut. 

"Mereka (Amerika) telah meyakinkan kami bahwa mereka tidak akan melanggar wilayah udara Irak atau kedaulatan Irak dengan menggunakan wilayah udara kami untuk menyerang salah satu tetangga kami," kata Shahristani dalam sebuah wawancara di kantornya di Baghdad yang dijaga ketat Zona Hijau. 

 "Irak juga telah memperingatkan Israel bahwa jika mereka melanggar wilayah udara Irak, mereka harus menanggung akibatnya." 

Menteri mengatakan bahwa masalah tersebut telah dibahas dalam dewan keamanan nasional Irak, dan peringatan telah diberikan kepada Israel "melalui negara-negara yang telah terjalin melalui PBB". 

Ditanya bagaimana Irak akan bereaksi terhadap setiap upaya Israel untuk menargetkan program nuklir Iran, Shahristani mengatakan: "Jelas, Irak tidak akan mengungkapkan reaksinya, untuk membuat perhitungan terhadap Israel." 

 Negara-negara Barat yang dipimpin oleh Washington bersama dengan Israel berselisih dengan Iran atas tuduhan bahwa program nuklirnya ditujukan untuk mengembangkan senjata atom. 

 Tehran telah berulang kali menolak tuduhan itu, dan menegaskan program nuklir itu adalah untuk tujuan damai. bahkan pada akhirnya Iran sendiri balik menuduh musuh bebuyutannya, Israel dan Amerika Serikat telah melancarkan kampanye sabotase terhadap program nuklir mereka. 

Israel, satu-satunya negara di Timur Tengah yang merupakan negara bersenjata nuklir, telah menolak untuk mengesampingkan aksi militer terhadap Iran. "Kami juga telah memperingatkan Israel; jika mereka melanggar wilayah udara Irak maka mereka harus menanggung konsekuensinya," tambah Al-Shahristani. Shahristani mencatat bahwa Dewan Keamanan Nasional Irak telah memberi peringatan pada Israel lewat negara-negara yang memiliki hubungan dengan Israel.[IT/TGM]

Related Posts:

Agama Dan Pembunuh



Pembunuhan atas nama Agama yang memicu nyala api, produktifitas bara api permusuhan telah begitu banyak mengalirkan darah dan merenggut nyawa.

Ada baiknya jika sejak awal, sebelum semuanya terlanjur melakukan gerakan yang mengatas namakan Agama, dan justru merupakan tindakan yang hanya sia sia, kita introspeksi pemahaman dan wacana Al Quran ketika menyikapi sebuah pembunuhan yang pernah dilakukan oleh kaum terdahulu.

إِنَّ ٱلَّذِينَ يَكْفُرُونَ بَِٔايَـٰتِ ٱللَّهِ وَيَقْتُلُونَ ٱلنَّبِيِّۧنَ بِغَيْرِ حَقٍّ وَيَقْتُلُونَ ٱلَّذِينَ يَأْمُرُونَ بِٱلْقِسْطِ مِنَ ٱلنَّاسِ فَبَشِّرْهُم بِعَذَابٍ أَلِيمٍ

"Sesungguhnya orang orang yang mengkufuri Ayat ayat Allah dan membunuh para Nabi tanpa hak, dan membunuh orang orang yang memerintahkan/mengajak dengan adil, maka berilah kabar gembira dengan siksa yang pedih"

Didalam Tafsir Jalalain diceritakan terkait dengan Ayat ini adalah Kaum Yahudi yang pada pagi harinya telah membunuh 340 Nabi dan menjelang siang mereka membunuh 170 ahli ibadah (mungkin yang dimaksud adalah para Rahibnya), ketika para Rahib itu meminta mereka untuk berbuat adil (maksudnya tidak perlu membunuh Para Nabi, jika hanya masalah berbeda prinsip soal kepentingan mereka dalam meraih kekayaan).
Teks arabicnya seperti ini:

وهم اليهود روي أنهم قتلوا ثلاثة وأربعين نبيا فنهاهم مائة وسبعون من عُبَّادهم فقتلوهم من يومهم

Yang dalam kurung itu, tambahan saya sendiri dengan mengutip dari beberapa sumber yang pernah saya baca, yaitu riwayat kronologi dari pembunuhan tersebut.

Selanjutnya saya justru terkesan dengan وَيَقْتُلُونَ ٱلَّذِينَ يَأْمُرُونَ بِٱلْقِسْطِ (dan membunuh orang orang yang menganjurkan berbuat adil). padanan kata yang dibuat Imam Al Rozi untuk kalimat Qisthun ini adalah قائم بالتدبير، أي يجريه على الاستقامة ( bertindak dengan merawat/memperhatikan bagus dan jeleknya, maksudnya kontinuitas dalam perawatannya), selanjutnya Tadbir/Perhatian disini berhubungan dengan Dunia dan Agama, ringkasnya Qisthun yang dimaksud adalah seseorang yang yang berbuat adil berdasarkan ilmunya, yang mana dengan ilmu itu segala keputusannya berdasarkan manfa'at agama dan dunia. dengan kata lain, Qisthun ini adalah seseorang yang sangat luas cakrawala pandangnya, sehingga membuat apa yang dia putuskan selalu dalam keadaan siaga demi kepentingan agama dan dunia. Silahkan anda telusuri tafsir sebelum ayat ini, yaitu Ali Imron Ayat 18.

Intinya seorang Qisthun adalah bisa digambarkan sebagai seorang Tokoh Perdamaian.

Sekarang kita lanjut Ayat berikutnya yang masih dalam satu konteks dengan Ayat sebelumnya:

أُو۵لَـٰۤﯩـِٕكَ ٱلَّذِينَ حَبِطَتْ أَعْمَـٰلُهُمْ فِي ٱلدُّنْيَا وَٱلاخِرَةِ وَمَا لَهُم مِّن نَّـٰصِرِينَ

"Demikian itulah orang orang yang sia sia Amalnya di Dunia dan Akhirat, dan mereka bukan termasuk orang orang yang mendapat pertolongan"

Uniknya disini adalah penggunaan kalimat "A'maluhum" yang arti dasarnya lain dengan Af'al, Amal adalah perbuatan yang dilakukan dengan dasar dan pertimbangan dan kesadaran penuh, bisa jadi 'Amal itu adalah perbuatan yang dipandang sebagi tindakan yang bermanfaat dengan pertimbangan akalnya, bisa juga bermaksud membangun, niyat jihad, Dakwah, Nahi Munkar, Kemanusiaan dll.

Akan lebih unik lagi, sebab dikatakan dalam Ayat itu bahwa Amalnya itu sia sia di Dunia dan Akhirat, kenapa Amal yang secara umum dalam doktrin agama pembalasannya selalu berada di Akhirat, tetapi pada Ayat ini dikatakan kesia siaan itu juga ketika masih di Dunia?

Pikiran saya kemudian tertuju kepada kejadian yang akhir akhir ini sedang menghangat, yaitu yang katanya jihad, tetapi belum pernah terbukti menghasilkan kesejahteraan pasca jihadnya, konflik justru semakin tak berujung, bukankah jihad yang demikian itu adalah kesia siaan belaka?

Ada juga ayat lain yang membicarakan kesiasiaan sebuah amal, dan yang membuat kita tercengang adalah pada konteknya yang mengarah ke Musyrik atau Kafir. lihat Surah Azzumar ayat 65:

لَـﯩـِٕنْ أَشْرَكْتَ لَيَحْبَطَنَّ عَمَلُكَ

"Jika kau melakukan persekutuan (Kemusyrikan) maka lenyaplah/sia sialah Amalmu"

Lihat pula Surat Al Maidah Ayat 5 :

وَمَن يَكْفُرْ بِٱلايمَـٰنِ فَقَدْ حَبِطَ عَمَلُهُۥ وَهُوَ فِى ٱلاخِرَةِ مِنَ ٱلْخَـٰسِرِينَ

"Dan barang siapa yang kafir dengan Iman, maka sia sialah amalnya, dan ia termasuk orang yang merugi di akhiratnya"

Dalam Surat Al Baqoroh ayat 217 juga disebutkan secara jelas;

وَمَن يَرْتَدِدْ مِنكُمْ عَن دِينِهِۦ فَيَمُتْ وَهُوَ كَافِرٌ فَأُو۵لَـٰۤئِكَ حَبِطَتْ أَعْمَـٰلُهُمْ فِي ٱلدُّنْيَا وَٱلاخِرَةِۖ

“Barang siapa yang murtad dari Agamanya, kemudian mati dan ia telah menjadi kafir, maka yang demikian itulah orang orang yang sia sia Amalnya di dunia dan Akhirat”

Secara sistematis Ayat ayat diatas menunjukkan proses dari kekafiran yang pada puncaknya adalah Murtad, sedangkan secara tafsiri, murtad adalah seperti yang dijelaskan dalam kitab ghoroibul Quran adalah sebagai berikut:

فإن الردة عود إلى الحالة الأولى التي كان الإنسان عليها من الجهل كقولـه {وَٱللَّهُ أَخْرَجَكُم مِّنۢ بُطُونِ أُمَّهَـٰتِكُمْ لا تَعْلَمُونَ شَيْـًٔا} [النحل: 78]

“Riddah/Murtad adalah kembali kekondisi pertama dimana manusia itu berada dalam kebodohan seperti SabdaNya {Dan Allahlah yang mengeluarkan kalian dari perut Ibumu dengan keadaan tidak mengetahui apa apa}”

Riddah dalam penjelasan diatas adalah dimana sikap seseorang seakan akan tidak mengetahui aturan aturan Agama, fungsi Risalah dan lain sebagainya. Dan ini adalah definisi secara Umum.
Penentangan terhadap perdamaian antar Manusia keluar dari hati yang murtad? Selanjutnya biarlah anda sendiri yang melakukan penggembaraan ilmiyyahnya dengan melihat banyak fakta yang menjejal begitu banyak didalam konflik konflik di sana. Tanpa harus membuat klaim kaliam kepada siapapun atau kelompok manapun, kita sudah selayaknya tahu dan waspada jangan jangan gerakan pengatas namaan Agama kita justru membuahkan kesia siaan di Dunia, dan di akhirat nanti mendapat tempat sejajar dengan orang orang yang murtad dari Agamanya. Wallahu ‘alam

Related Posts:

SENJATA PEMUSNAH MASSAL (GAS SARIN) DALAM KONFLIK SYRIA


SENJATA PEMUSNAH MASSAL (GAS SARIN) DALAM KONFLIK SYRIA 

 Jun 01, 2013 Perdana Menteri Rusia Sergey Lavrov mengatakan bahwa Soviet sedang menunggu penjelasan Turki tentang penangkapan anggota kelompok Jabhat al-Nusra yang kedapatan membawa senjata gas sarin di wilayah Turki. Dalam konferensi pers di Moskow, Jumat kemarin, Lavrov mengekspresikan kekecewaan Rusia terhadap PBB yang tidak segera bertindak cepat merespon permintaan investigasi atas senjata kimia yang digunakan di area Khan al-Assal di Aleppo. “Kami berulangkali memperingatkan bahwa isu ini bisa memicu persoalan lain, dan karena itu kami ingin penyelidikan yang akurat tentang tindakan menggunakan senjata kimia beracun,” kata Lavrov kepada reporter. “Moskow berulangkali meminta agar memperhatikan provokasi serius dari kelompok oposisi takfiri dan teroris yang menggunakan senjata pemusnah massal, khususnya senjata kimia,” kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Rusia, Alexander Lukashevich. 

Lukashevich juga menegaskan bahwa pemerintah Syria sudah berulang-kali berjanji tidak akan menggunakan senjata kimia, kalaupun punya, di Syiria. Media Turki sebelumnya melaporkan bahwa dinas inteligen Turki telah menangkap 12 orang dari kelompok Jabhat al-Nusra yang punya hubungan dengan al-Qaida. Kelompok ini membawa 2 kg gas sarin beracun, amunisi, beberapa dokumen dan informasi digital.

 http://sana.sy/eng/22/2013/06/01/485062.htm 

Jabhat al-Nusra (Front al-Nusra) adalah kelompok radikal yang mengaku sebagai kelompok jihad Islam Sunni, yang bertujuan menggulingkan pemerintahan Assad, dan membentuk negara Pan-Islam dengan tujuan membangun kekhalifahan Islam. 

Kelompok ini menyebut Amerika dan Israel sebagai musuh Islam dan memperingatkan Barat agar tidak campur tangan di Syiria. 

Anggota kelompok dari divisi Syria mengklaim mereka hanya menyerang pemerintahan Assad dan tidak akan menyerang negara Barat. Amerika menuduh Jabhat al-Nusra berafiliasi dengan al-Qaeda di Irak, dan pada April 2013 pemimpin al-Qaeda di Irak merilis pernyataan yang membenarkan hubungan al-Qaeda dengan Jabhat al-Nusra. 

Perdana Menteri irak Hoshyar Zebari mengatakan bahwa al-Qaeda di irak telah berangkat ke Syiria, untuk bergabung dengan Front al-Nushra. Mereka adalah orang-orang yang terlatih dan berpengalaman dalam berperang. Kelompok ini menolak gencatan senjata dengan Syiria. Front al-Nusra ini berulang kali melakukan serangan bom bunuh diri, sekitar 57 kali serangan bom bunuh diri. diduga front ini mempersiapkan serangan dgn senjata gas sarin ke target sipil maupun militer tanpa pandang bulu.

Related Posts: